iklan member

Referral Banners

CARA DAPAT UANG DARI PTC LEGACY CLIX

Memang benar bahwa http://legacyclix.com baru saja muncul dalam hitungan hari yang lalu dengan tampilan yang awalnya sangat sederhana, tapi hari ini ketika saya membuka websitenya, luar biasa. Dengan pembaharuan di sana sini dan bahkan terkesan sangat serius website ini untuk menggelontorkan $ US kepada siapa saya yang mau menjadi anggotanya sekalipun sang anggota itu gratisan tanpa perlu membayar. Perhatikan tulisan di bennernya itu Anda Klik = Anda akan mendapatkan duit, begitu kira-kira terjemahan bebasnya.
Tapi bagaimana dengan kesungguhan dari sang admin? Karena tidak sedikit juga yang websitenya mentereng, eh ternyata SCAM tau tidak mau membayar. Oh, dalam soal ini, jangan khwatirkan, karena website ini direkomendasikan oleh sebuah website yang juga luar biasa dan trbukti sudah membayar yaitu http://www.nerdbux.com. Semua orang sudah pada mengakui bahwa kalau website barsusan yang merekomendasikan, maka jangan kuwatir tidak dibayar. Saya sendiri sudah berkali-kali menerima gajian. Anda tertarik untuk memburu duit $ gratis? Silahkan langsung mendaftar di http://legacyclix.com



CARA DAFTAR dan CARA KERJANYA sama seperti ptc lainnya,kurang lebihnya seperti ini :
1. Untuk mendaftar Klik Disini (melewati iklan Adf.ly tunggu sampai 5 detik, setelah itu klik SKIP AD pada bagian pojok kanan atas.)


2. Klik Register
3. Setelah anda mengklik Register anda akan dibawa ke halaman berikutnya untuk mengisi data anda dengan benar pada formulir yang telah disediakan.
4. Setelah anda mengisi data anda dengan benar, buka akun Email anda lalu Cek Inbox atau Spam karena Email yang anda daftarkan akan dimintai konfirmasi.
5. Registrasi Selesai, Anda sudah bisa memulai untuk login.


Cara Klik Iklan
1. Masih pada halaman akun Nerdbux kita, lihat pada tulisan EARN MONEY, klik View Ads, kemudian lanjutkan dengan melakukan klik satu persatu pada iklan yang tersedia (yang berwarna) sampai selesai, lakukan secara terus menerus untuk meningkatkan saldo anda, karena percuma mendaftar jika anda tidak melakukan klik pada iklan yang ada, saldo anda dipastikan tidak akan bertambah.
2. 
 


SUMBER : tempatcaridollar.blogspot.com

1 komentar:

  1. Hola :)
    casoony.com comunidad gratuita para encontrar amigos, con mucha diversión en los juegos flash,Bitcoins, poker, foro, casino y publicidad para sus proyectos en línea,Gana dinero en linea!! comercia puntos a euros!2000 euros en oferta por traer referidos!!
    http://www.casoony.com/--p=Fernando

    BalasHapus