iklan member

Referral Banners

CARA DAPAT UANG DARI PTC Dr CLIX

Dr Clix is Live!

Recommended by Nerdbux, Timtech LLC!

Dr Clix adalah situs PTC yang baru saja launching. Meski terbilang baru, Dr Clix ini di sponsori oleh Nerdbux. Tentu saja situs ini memiliki reputasi yang baik layaknya situs PTC besar seperti Nerdbux, Timtech LLC. Dr Clix sedikit berbeda dari Nerdbux atau situs lain yang disponsori oleh Nerdbux seperti LegacyClix. Dr clix menyediakan iklan Macro Ads yang bernilai $0.01 per klik dan Standard Ads yang bernilai $0.005 secara fix atau bisa dibilang iklan yang tidak ada masa habisnya. Untuk withdraw atau penarikan dana, Dr Clix memberikan minimum amount $2.00 untuk upgraded members dan $4 untuk free members via Paypal. Add funds minimum adalah $4 juga via Paypal.

Dr Clix memiliki beberapa fitur layaknya situs PTC pada umumnya antara lain:
- View Advertisements
- Ad Grid (DrClix Grid)
- Paid To Sign Up Offers
- Referral Sewa

CARA DAFTAR dan CARA KERJANYA sama seperti ptc lainnya,kurang lebihnya seperti ini :
1. Untuk mendaftar Klik Disini (melewati iklan Adf.ly tunggu sampai 5 detik, setelah itu klik SKIP AD pada bagian pojok kanan atas.)
2. Klik Register
3. Setelah anda mengklik Register anda akan dibawa ke halaman berikutnya untuk mengisi data anda dengan benar pada formulir yang telah disediakan.
4. Setelah anda mengisi data anda dengan benar, buka akun Email anda lalu Cek Inbox atau Spam karena Email yang anda daftarkan akan dimintai konfirmasi.
5. Registrasi Selesai, Anda sudah bisa memulai untuk login.
Cara Klik Iklan Pada Nerdbux

1. Masih pada halaman akun Nerdbux kita, lihat pada tulisan EARN MONEY, klik View Ads, kemudian lanjutkan dengan melakukan klik satu persatu pada iklan yang tersedia (yang berwarna) sampai selesai, lakukan secara terus menerus untuk meningkatkan saldo anda, karena percuma mendaftar jika anda tidak melakukan klik pada iklan yang ada, saldo anda dipastikan tidak akan bertambah.
2. 
SEMOGA SUKSES
 

2 komentar:

  1. Did you know you can create short links with LinkShrink and get money from every visitor to your short links.

    BalasHapus
  2. Come and see how 1,000's of individuals like YOU are making a LIVING online and are living their dreams right NOW.
    GET FREE ACCESS NOW

    BalasHapus