iklan member

Referral Banners

PTC NERDBUX

http://www.nerdbux.com/?ref=muhammadhabib

Nerdbux
adalah salah satu diantara situs PTC lainnya yang cukup disukai seperti Clixzor, Probux, Neobux, SilverClix. yang memiliki misi "11 years of Advertising Service without Missing a Payment". keren sebelas tahun dia akan terus membayar. mudah mudahan aja sih, hehe

Keuntungan menjadi member Nerdbux adalah perolehan jumlah klik per iklan yang cukup banyak disediakan per harinya, dengan nominal berkisar antara $0,001 sampai dengan $0,005 dari setiap iklan yang kita klik. dan maksimal $0,08 perharinya.

Selain itu, limit Payout atau pembayaran tunai yang ditetapkan hanya $4 (untuk member standar), kalau sudah meng-upgrade minimal Payout menjadi $2, dengan saldo di akun mencapai $4, kita sudah dapat memindahkan saldo ke rekening Paypal ataupun Payza yang kita miliki.

Fiture yang diberikan oleh Nerdbux

  • Earn Up To $0.08 Per Day
  • Detailed statistics of your referral clicks
  • Minimum Payout as low as $2.00
  • Earn 100% from your rented referrals
  • Play the NerdGrid 25 times a day
  • Unlimited direct referrals
Bagi anda yang berminat untuk mengikuti program PTC yang disediakan oleh Nerdbux, berikut ini kita akan saling berbagi tentang bagaimana cara mendaftar pada Nerdbux.
1. Untuk mendaftar Klik Disini (melewati iklan Adf.ly tunggu sampai 5 detik, setelah itu klik SKIP AD pada bagian pojok kanan atas.)
2. Klik Register
3. Setelah anda mengklik Register anda akan dibawa ke halaman berikutnya untuk mengisi data anda dengan benar pada formulir yang telah disediakan.
4. Setelah anda mengisi data anda dengan benar, buka akun Email anda lalu Cek Inbox atau Spam karena Email yang anda daftarkan akan dimintai konfirmasi.
5. Registrasi Selesai, Anda sudah bisa memulai untuk login.
Cara Klik Iklan Pada Nerdbux

1. Masih pada halaman akun Nerdbux kita, lihat pada tulisan EARN MONEY, klik View Ads, kemudian lanjutkan dengan melakukan klik satu persatu pada iklan yang tersedia (yang berwarna) sampai selesai, lakukan secara terus menerus untuk meningkatkan saldo anda, karena percuma mendaftar jika anda tidak melakukan klik pada iklan yang ada, saldo anda dipastikan tidak akan bertambah.
2. 
Buka sesering mungkin menu Earn Area karena suka ada iklan yang muncul dan minta di klik, hehe
Iklan update setiap hari mulai pukul 1 siang..
SEMOGA SUKSES



SUMBER :
http://huntingdollarteam.blogspot.com   


ARTIKEL TERKAIT :

1.PENGERTIAN PTC
2.
PTC SOLUTION
3
.PTC THE BUX
4.PTC PROBUX



0 komentar:

Posting Komentar